Hadits Isi Tablet untuk Fatimah Ra dan Nabi As

"Ayahku berkata kepadanya:" Lihatlah salinanmu untuk melihat (jika) apa yang kukatakan (sesuai dengan fotokopimu). "Inilah yang tertulis di tablet itu:" Demi Allah , Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Ini adalah surat dari Allah, yang paling terhormat, yang paling berpengetahuan, yang dikirim dengan roh penjaga kepada Muhammad, utusan terakhir. 
Wahai Muhammad Kemuliaan Nama-Ku, bersyukurlah atas anugerahKu, dan janganlah menyangkal berkah-Ku. 
Janganlah kamu menginginkan siapapun selain Aku dan janganlah takut kepada siapapun selain Aku, oleh karena mereka yang menginginkan sesuatu selain Aku atau takut kepada siapapun, selain Aku akan dihukum dengan cara yang tidak pernah kuberikan kepada orang lain dari seluruh dunia. 
Wahai Muhammad Saya telah memilih Anda dari antara semua nabi dan saya telah memberi preferensi kepada penerus Anda di atas semua penerusnya. Saya telah membuat Hasanwadah Pengetahuanku setelah masa ayahnya, dan (saya telah membuat) Husain anak terbaik dari yang pertama sampai yang terakhir, dan melalui Husain the Imamah akan berlanjut. Ali , keindahan para pemuja, akan tetap tinggal dari Husain, dan kemudian (jadilah) Muhammad , orang yang merobek Pengetahuanku yang terbuka, orang yang akan mengundang (orang) ke jalanku melalui metode yang benar. 
Kemudian (akan) Jaafar , yang benar dalam pidatonya dan tindakannya, setelah itu akan terjadi konspirasi yang memekakkan telinga. Celakalah dan celakalah orang-orang yang menyangkal hamba-Ku dan yang terbaik dari ciptaan-Ku, Musa ! Lalu Ali, yang menyenangkan, akan dibunuh oleh setan Kafir, dan dia akan dikuburkan di kota yang dibangun oleh budak yang benar, di samping ciptaan Allah yang terburuk (ciptaan terburuk mengacu pada Harun al-Rasyid , pembunuh Imam Musa ibn Ja'far ). Kemudian Muhammad (akan datang), panduan untuk jalan-Ku, orang yang melindungi kesucian-Ku, dan orang yang akan meninggalkan Ali. Ali akan menjadi satu dengan dua nama (Ali dan Naqi). Setelah dia, Hasan , yang terhormat, akan memimpin umatnya. Dan setelah dia anaknya, Muhammad, akan naik pada akhir zaman. Akan ada awan putih di atasnya untuk menawarinya dari matahari. Dia akan berbicara dengan bahasa yang fasih dan suaranya akan menjangkau semua orang dan dimana saja. Dia adalah Mahdi dari keluarga Muhammad dan dia akan memenuhi bumi dengan adil, sama seperti telah dipenuhi dengan ketidakadilan. " [4]