Si putih datgo plus

Nggak trasa hampir 1 thn Si Putih menemani sya,memang 1 thn bukan waktu yang lama untuk menilai sebuah produk, tapi paling nggak Sudah cukup untuk member I sekedar kesan .
Salah satu Alasan knapa 1 tahun yang Lalu sya pinang Si datgo ndak lain karena mesinnya. Meski sya sdh tahu kalau Mesin HR12de punya Si datgo hasil downspek punya kakaknya, Nissan march,nyatanya downspenya nggak kebangetan, walhasil meski payah di gigi 3 buat nanjak, ternyata gigi 2 nya cukup kuat untuk menarik tubuh datgo sampai puncak gunung ungaran.cukup kuat juga untuk sampai kebun mangunan

Sisi positif lainnya, cukup stabil di kecepatan standard (80 km), nggak beda amat dengan yang non lcgc sekelas apanja,tapi agak repot kalo mau nyalip di gigi 4 ,karena torsinya ndak mendukung, tapi kalau sekedar cruishing, sangat menyenangkan.

Build kuality Si datgo cukup bagus, hanya materialnya yang memang "seadanya" terutama untuk jok, kalau dashboard malah saya senang yang kaya Gini,simple tapi fungsional.

Mudah mudahan siputih tetap sehat sampai saatnya nanti,tapi untuk hari ini, Si Putih Sudah lebih Dari cukup, untuk 2 manusia plus 1 turunannya